Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shollu | Pengingat Waktu Sholat Wajib

print Print This Page
Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.....
Fungsi utama dari Shollu adalah mengingatkan sobat yang beragama Islam untuk sholat 5 waktu tepat pada waktunya. Prinsip kerjanya adalah suara adzan yang berkumandang apabila telah masuk waktu sholat.
Shollu menampilkan waktu hari ini, kemarin dan esok. Waktu sholat dan penentuan arah kiblat diintegrasikan dan berjalan secara otomatis, jadi sobat tidak perlu bingung kapan tiba waktu sholat dan kemana arah kiblatnya, sobat hanya perlu menentukan lokasi yang sobat inginkan atau posisi sobat saat ini.

Pada fitur program setting sobat dapat mengubah tampilan warna pada program Shollu sehingga sobat tidak cepat bosan. Sobat juga dapat memilih bahasa apa yang diinginkan. Bahasa pengantar yang ada yaitu Aceh, Banyumasan, Basa Sunda, Boso Jowo, English, Indonesia, Palembang.

Waktu sholat dapat ditentukan berdasarkan madzab Imam Syafi'i atau Imam Hanafi, tampilan kalender Masehi dan Hijriah juga ada. Fitur yang tak kalah penting adalah sebagai pengingat jadwal yang sobat buat, sehingga jadwal sobat tidak terlewatkan.
 
Shollu v2.14

Shollu v3.10
Semoga bermanfaat  ^_^
Terima kasih atas kunjungannya.
Wassalam.

Posting Komentar untuk "Shollu | Pengingat Waktu Sholat Wajib"