Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Qur'an Player V. 2.0.1.0

print Print This Page

Assalamu'alaikum... Saudaraku, Alhamdulillah pada kali kesempatan ini admin ingin sekedar berbagi aplikasi Qur'an Player yang dapat sobat download secara gratgis di PC/Laptop/ Netbook.

Allah Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat serta menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS. Fathir: 29-30).
Mendengarkan Al-Qur'an dan mempelajarinya adalah kewajiban kita sebagai seorang Muslim. Al-Qur'an ini telah dilengkapi baik terjemahnya maupun tajwid yang tentunya praktis dan mudah dipelajari.


Setting untuk menyalin teks atau bagian ayat Al-Qur'an untuk diambil, klik ok lanjutkan buka dokumen baru (word) lalu klik kanan pilih paste.

 
 
 
 
 
 

Qur'an Player menyediakan banyak fasilitas dan kemudahan bagi sobat dalam berinteraksi dengan AI-Qur’an.

Qur'an Player menyajikan teks AI-Qur’an 30 Juz yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir.
Murottal
Qur'an Player menyajikan pembacaan Al-Qur’an oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub.
Terjemah
Qur'an Player menyajikan terjemah Al-Qur’an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur’an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall.
Tafsir
Tafsir Qur'an Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyutti & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad AI-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia.
Pencarian & Penyalinan Teks
Qur'an Player menyediakan fasilitas pencarian kata yang terdapat dalam Al-Qur’an, terjemah atau tafsir. Qur'an Player juga dapat menyalin teks Al-Qur’an, terjemah atau tafsir ke clipboard sehingga dapat digunakan oleh program pengolah kata atau image untuk berbagai keperluan.
Bisa MP3
Qur'an Player juga dapat digunakan pada VCD//DVD player dalam format MP3.
Mudah & Indah
Qur'an Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi pada PC/Laptop/Netbook terlebih dahulu (autorun) dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Sobat pilih.
QUR'AN PLAYER V 2.0.1.0
 
Setelah download selesai lalu install Power ISO, mount Qur'an Player dan jalankan EXE nya. Juga bisa Qur'an Player di copy ke Flash Disk, buka pakai WinRAR. Atau burn file ISO tadi baru bisa dijalankan. Sebaiknya hasil burn di copy ke hard disk/flash disk agar mudah menjalankannya.

Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amien.
Terima kasih atas kunjungannya.
Wassalam.

Posting Komentar untuk "Qur'an Player V. 2.0.1.0"