Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi Tarbiyah | Pegangan untuk Da'i dan Murabbi

print Print This Page
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakaatuh.
Alhamdulillah, segala puji hanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang menurunkan ketenangan dalam hati kita. Allah-lah yang menurunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelas atas petunjuk itu. Shalawat dan Salam kepada Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam, da'i, pembaharu, pemimpin dan panutan terbaik bagi umat yang membawa Risalah Islam.

Materi-materi Tarbiyah di dalam agenda Tarbiyah ini adalah sebagai sarana yang diperlukan dalam proses membimbing dan mengembangkan kegiatan rutinitas tarbiyah Islamiyah. Materi Tarbiyah ini dikumpulkan dari berbagai mata air ilmu, oleh para murabbi, asatidzah dan para muassis tarbiyah yang ikhlas mengajari dan membimbing kehidupan para murabbi.



Materi-materi tersebut dalam bentuk E-Book (buku elektronik) yang dilengkapi pula dengan Al-Qur'an 30 juz, juga klasifikasi tema di dalam Al-Qur'an plus kumpulan Hadits yang diklasifikasikan berdasarkan banyak tema, sehingga pengguna dapat mencari jawaban dengan cepat atas berbagai persoalan yang muncul. Diharapkan format ini dapat lebih memudahkan dan meluaskan jangkauan serta dakwah islamiyah.
















MATERI TARBIYAH
Ukuran file 30,66 MB
Format file : rar
Pastikan dalam Perangkat Agan dan Sista terinstall WinRar 
Password : ikhlas
 
Wassalamu'alaikum Warahmatullaahi Wa Barakaatuh
Semoga bermanfaat ^_^
Terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Materi Tarbiyah | Pegangan untuk Da'i dan Murabbi"