Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

How to Remove Windows 10 and Office Watermark

Windows dan Office yang kita gunakan setelah beberapa waktu akan meminta untuk melakukan aktivasi dan setiap kita membukanya akan menampilkan watermark. Untuk Windows di pojok kanan bawah akan muncul tulisan Activate Windows dan untuk Office akan ada notifikasi ditaskbar atas saat kita membuka dokumen.



Tampilan ini kalau kita biarkan akan terasa mengganggu dan beberapa fitur akan tidak berfungsi, misalnya untuk Windows kita tidak bisa mengganti wallpaper serta untuk Office 2016 keatas kita tidak bisa mengetik. Banyak teman-teman mengira bahwa keyboardnya bermasalah atau rusak.

Dengan pengalaman tersebut, langkah selanjunya yaitu mengaktifkan keduanya agar watermark tidak muncul. Salah satu aplikasi yang dapat menghilangkan watermark yang mengganggu tersebut yaitu dengan menggunakan aplikasi @ctivator. Aplikasi ini sangat efektif dan berfungsi dapat menghilangkan kedua masalah diatas.

@ctivator

https://www.mediafire.com/file/lyimwv6u4eocp4g/%2540ctivator.rar/file
RAR Password: subscribe

Demikian ulasan artikel mengenai How to Remove Windows 10 and Office Watermark mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat semua, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "How to Remove Windows 10 and Office Watermark"