Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Shadow Defender

print Print This Page
Shadow Defender merupakan aplikasi keamanan yang dapat digunakan untuk melindungi (mengunci) isi komputer (PC, Laptop, Netbook) kita dari virus atau pun perubahan yang tidak dikehendaki. Dengan mengaktifkan Shadow Mode, maka kompi  kita secara otomatis akan dioperasikan secara virtual dalam hal ini  perubahan yang terjadi tidak akan disimpan secara fisik di sistem kompi  kita. Misalnya, pada saat dijalankan ternyata ada virus yang berhasil masuk sistem Windows kita, maka dengan melakukan restart, secara otomatis program ini akan mengembalikan Windows kita seperti sedia kala tanpa terpengaruh sedikitpun.



Kelebihan software ini memperbolehkan kita untuk memilih file/folder yang tidak ikut di virtualkan. Misalkan proteksi virtual dilakukan terhadap drive C/D/E/F namun kita dapat menentukan sendiri mana file/folder yang tidak ikut dibekukan.
Program ini biasanya dapat kita rasakan di warnet, sekolah, kantor atau instansi umum yang lain yang memasang program ini. Kalau kita ke warnet menyimpan data dan jam berikutnya kembali untuk mengambil data pada kamar yang sama ternyata data kita sudah tidak ada.
Program sejenis yang lain: Windows Steady State, Deep Freeze, Returnil Virtual System.
  

SHADOW DEFENDER

Shadow Defender (Google Drive)

Test: Windows 7 & Windows 10
Semangat mencoba.

Posting Komentar untuk "Download Shadow Defender"