Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ArcGIS Desktop 10.8

Program ArcGIS besutan dari Environmental Systems Research Institute, Inc. Versi terbaru dari program ini didukung pada PC yang menjalankan Windows XP / Vista / 7 / 8 /10, 32-64 bit. ArcGIS membantu Sobat menggunakan informasi spasial untuk melakukan analisis mendalam,  mendapatkan pemahaman yang lebih besar tentang data Sobat, dan membuat keputusan yang lebih tepat. Memungkinkan Sobat untuk merancang dan mengelola solusi melalui penerapan pengetahuan geografis. Menyediakan visualisasi data dan kecerdasan geografis untuk sistem analisis bisnis.
Gunakan ArcMap, ArcCatalog, ArcGlobe, atau ArcScene, untuk membuat peta, melakukan analisis spasial, mengelola data geografis, dan membagikan hasilnya.
Versi yang paling populer di kalangan pengguna program adalah 10.2, 10.1 dan 10.0. Program ini dikategorikan sebagai Office Tools.
ArcGIS memiliki rangkaian ekstensi yang memberikan kemampuan diperluas ke produk inti. Kategori ekstensi meliputi analisis, integrasi data dan pengeditan, penerbitan, dan kartografi. Juga tersedia ekstensi yang merupakan solusi untuk pasar tertentu.

ArcGIS Desktop 2024
https://pro.arcgis.com/en/pro-app/




System Requirements:
  • Windows 7/8/8.1/10 (32 bit/64 bit)
  • Processor 2.2 GHz
  • Disk space 2.4 GB
  • 2 GB RAM
  • 1024 x 768 of screen resolution
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "ArcGIS Desktop 10.8"