Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revo Uninstaller Pro Terbaru

print Print This Page
Revo Uninstaller Pro adalah Software uninstall terbaik yang pernah Admin temui, karena setelah kita melakukan uninstall program atau aplikasi file-file direktori instalan akan terhapus tuntas sampai ke akar-akarnya. Bila kita melakukan unistall tanpa memakai Revo Uninstalller file-file direktori di system tidak terhapus dan akan tetap menempel. Misalnya suatu hari kita akan uninstall lagi program yang tidak kita perlukan, hal ini akan menyebabkan ruang harddisk drive yang bersangkutan semakin lama akan penuh. Tentunya kinerja dari komputer juga akan berpengaruh dan akibat yang lebih parah komputer akan sering crash atau bahkan blue screen.
Layar komputer blue screen adalah yang paling ditakuti para pengguna komputer karena akses masuk Windows tidak dapat berlanjut. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut sebaiknya Sobat memiliki software tersebut agar pada saat ingin uninstall program tertentu dapat terhapus sampai tuntas.
Suport Sistem Operasi : Windows XP / Vista / 7 / 8 / 10.


Utility yang disertakan dalam Revo Uninstaller Pro :
  • Autorun Manager : Menghentikan program yang dimulai secara otomatis pada startup Windows, mempercepat loading Windows!
  • Junk File Cleaner : Menemukan dan menghapus file yang tidak perlu dari komouter, membebaskan ruang disk dan menghapus file yang tidak dibutuhkan!
  • Windows Tools : Mudah menemukan alat dan opsi sistem yang berguna!
  • Browser Cleaner : Menghapus riwayat browser web dan file internet sementara browser Internet Explorer, Firefox, Netscape dan Opera. Membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus file internet sementara, file flash sementara, gambar sementara dan lain-lain!
  • Microsoft Office Cleaner : Menghapus riwayat file yang terakhir digunakan di MS Office. Melepas jejak dengan menghapus daftar dokumen MS Office yang terakhir dibuka!
  • Windows Cleaner : Menghapus riwayat file yang baru dibuka, menghapus file sementara, menghapus jejak penggunaan da item riwayat lainnya yang disimpan oleh Windows. Melepaskan trek yang disimpan oleh Windows untuk banyak operasi!
  • Envinden Remover : Pastikan file yang sudah dihapus, folder data-data lain tidak terpulihkan. Hapus data dengan aman!
  • Unrecoverable Delete : Menghapus file dan folder selamanya. Pastikan tidak ada yang bisa memulihkan file dan folder setelah dihapus!
  • Bukti Remover - Pastikan file yang sudah dihapus, folder dan data lainnya tidak terpulihkan; hapus data Anda dengan aman

Yang baru :
  • Bug minor tetap
  • Perbaikan Scanning
Download
Revo Uninstaller Pro

Demikian tentang Software Uninstaller Pro mudah-mudahan bermanfaat.
Semangat mencoba.

Posting Komentar untuk "Revo Uninstaller Pro Terbaru"