Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status " Sedang Mengetik " di GBWhatsApp

print Print This Page
Salah satu fitur GBWhatsApp yang paling banyak disukai dan digunakan penggunanya adalah menyembunyikan saat mengetik ketika kita membalas chat dari group atau teman bukan group. Dengan mengaktifkan fitur ini, teman kita tidak tahu kalau kita sudah membalas chat dan di layar teman kita, bagian atas layar tidak muncul " sedang mengetik ", menarik kan Sob!. Untuk yang belum menginstall GBWhatsApp kunjungi GBWhatsApp Versi 7.81.


Fitur lainnya yang tidak kalah menarik seperti dibawah ini :
  1. Show Online Status : Dengan memilih menu ini, meskipun Sobat membuka serta menggunakan GBWhatsApp, teman Sobat tidak akan tahu kalau sedang online
  2. Blue Tick : Akan menghilangkan laporan terbaca pada ruang chatting dengan teman. Dengan mengaktifkan fitur ini, Teman Sobat tidak akan mengetahui jika pesannya sudah dibaca.
  3. Second Tick : Fitur ini bisa menyembunyikan laporan dibaca, juga menyajikan satu tick saja. Sangat dianjurkan untuk tidak memakai karena penerimaan update chat dari group atau tenan menjadi terlambat.
  4. Writing Status : Fitur ini yang paling banyak digunakan, seperti penjelasan utama
  5. Blue Microphone : Fitur ini akan menghilangkan tanda biru ketika pesan suara dari teman yang sudah didengarkan oleh Sobat.
  6. Anti-Delete Messages : Fitur ini akan membuka pesan dari teman yang sudah dihapus. Jadi Sobat tidak perlu khawatir bila mendapat pesan dari teman yang sudah dihapus. Sobat dapat menemukan di GB WhatsApp minimal versi 6.30, sekarang sudah versi 7.81.
  7. Fitur lainnya dapat Sobat pelajari dan praktekkan sesuai kebutuhan

Tutorial Video
Keterangan :
Untuk masuk Fitur-fitur di atas, Sobat bisa masuk pada menu titik tiga dan pilih Foud Mods untuk mengaktifkan fitur yang Sobat kehendaki.
Sebenarnya di Menu Privacy Only ini Sobat dapat melakukan pengaturan GBWhatsApp, seperti pengaturan tampilan untuk tema, font, warna, ikon, centang, dan lain-lain.
Jadi buat Sobat yang menyukai tampilan WhatsApp berbeda denga teman Sobat, GBWhatsApp sangat cocok di install di Smartphone Sobat.
Demikian ulasan mengenai Cara Menyembunyikan " Sedang Mengetik " di GBWhatsApp, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat. Selamat menggunakan.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Status " Sedang Mengetik " di GBWhatsApp"