Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dub Music Player APK for Android

Dub Music Player adalah aplikasi pemutar musik yang sangat baik yang dikemas dengan beberapa fitur yang mumpuni. Dengan pemutar ini, Sobat dapat mengelola semua file musik dengan cepat dan mudah. Bagi Sobat penikmat musik sangat cocok dipasang di Android karena kualitas suaranya sangat baik dengan adanya equalizer, bass boost serta loudness yang dapat diatur. Akan lebih terdengar mantap lagi bila Gadget Sobat dihubungkan ke Speaker Aktif sewaktu memutar musik tersebut.


Dengan equalizer yang kuat ini, memungkinkan Sobat menyesuaikan soundtrack dengan equalizer lima band dan menikmati penguat bass yang mantap.

Fitur :
  1. Mendukung semua format musik audio : MP3, WAV, AAC, FLAC, 3GP, OGG, MIDI, etc
  2. Equalizer Musik dan penguat bass : Musik volume EQ untuk menyesuaikan trek suara dengan equalizer lima band. Ini menyediakan 10 preset genre musik profesional yang populer.
  3. Spektrum suara visual yang memukau : Bilah spektrum musik bergerak sesuai dengan irama audio yang sangat menarik.
  4. Meningkatkan kualitas suara dengan Bass Boots dan efek Virtualizer : Berkat teknologi decoding audio profesional, penguat Music EQ Booster akan meningkatkan kualitas audio.
  5. Pemutar musik offline : Dub musik player hanya dapat memutar file yang sudah ada di Gadget dan kartu SD.
Bagi Sobat yang ingin mencari pemutar musik untuk Gadget Android, Admin rekomendasikan memasang Dub Music Player, karena memang sangat bagus. Segera saja Sobat unduh untuk menikmati player ini di Play Store atau link dibawah.


Dub Music Player

Dub Music Player (ads free)

Dub Music Palyer

Demikian ulasan mengenai Dub Music Player, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat. Selamat menikmati.

Posting Komentar untuk "Dub Music Player APK for Android"