Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Al-Quran Mini 30 Juz Tinta Emas - Kitab Stambul

print Print This Page
Al-Qur'an Mini atau yang lebih dikenal masyarakat dengan Kitab Stambul. Stambul berasal dari kata Istambul atau Istanbul yang diambil dari nama kota Istambul Turki. Perlu diketahui Kitab Stambul yang bertinta emas sangat langka. 
Banyak orang tidak mengetahui sejarahnya asal usulnya, hanya mendengar dari sugesti dari mendengar cerita khasiat dari mulut ke mulut saja tanpa mengetahui kebenaran dan keasliannya. Bab mitos keistimewaan Kitab Stambul yang justru menjadi daya tariknya bukan melihat fungsinya secara benar, semua kembali pada cara pandang pribadi masing-masing.

Mahar : Rp 1.111.000
Jenis Kitab Stambul berupa Al-Qur'an Mini jelas memiliki khasiat istimewa karena pegangan umat muslim sebagai kitab suci yang berbentuk mini dan khodam malakut yang tentu menyertainya. Khasiat Kitab Stambul ini bukan rahasia umum lagi dari berbagai lapisan masyarakat mengenal khasiat keampuhan Kitab Stambul ini. Tak heran dari masa ke masa Kitab Stambul diburu oleh berbagai kalangan masyarakat, baik itu masyarakat umum, orang awam, pejabat, spiritualis dan sebagainya. Kitab diatas hanya satu, siapa cepat dia yang meminang, Mahar diatas sangat murah sekali dari segi kelangkaan dan manfaat.
Perlu diketahui adalah bahwa Al-Qur'an ialah Mu'jizat dan sudah pasti kita berharap dengan izin Allah karena sebab kita mengamalkan isi Al-Qur'an dan menaruh rasa hormat atas kemuliaan Al-Qur'an.


Demikian ulasan mengenai Al-Quran Mini 30 Juz Tinta Emas - Kitab Stambul, mudah-mudahan menambah wawasan bagi Admin dan Sobat semuanya.

Posting Komentar untuk "Al-Quran Mini 30 Juz Tinta Emas - Kitab Stambul"