Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows 10 Pro RS 5 x64 Preactivated

print Print This Page
Windows 10 Pro x64 Preactivated adalah Windows yang setelah Sobat selesai melakukan install pada PC maupun laptop secara otomatis akan aktif permanen tanpa perlu bantuan loader Windows. Windows ini adalah Versi 1809 build 17763.292 terbaru yang dikenal dengan Redstone 5 dengan semua pembaruan 2019 tanpa ada yang dihapus.
Didalam ISO ini, NET Framework 3.5 (.NET 2.0 dan 3.0) disertakan yang sangat dibutuhkan oleh aplikasi untuk menunjang berjalannya aplikasi tersebut, misalnya Corel, SPSS, games dan masih banyak lagi.
Dengan menginstallnya Sobat dapat melakukan semua pembaruan Windows terkini hingga sekarang, menarik bukan Sob. Terutama Laptop keluaran baru seperti Asus X441B bila di install Windows 10 versi lama driver thouchpad tidak akan jalan, solusinya gunakan Windows Redstone ini. Daripada penasaran dengan kemampuan Windows ini, segera saja Sobat download pada link yang tersedia dan segera pasang di PC ataupun Laptop Sobat.


System requirements :
  1. Processor : 1 Gigahertz (GHz) or faster
  2. RAM : 1 Gigabyte (GB)
  3. Free space on harddisk : 16 Gigabyte (GB)
  4. Graphics card : DirectX 9 graphics device or a newer version
  5. Additional requirements to use certain features
  6. To use touch you need a tablet or monitor that supports multitouch
  7. To acces the windows store to download and run apps, you need an active Internet connection and a screen resolution of at least 1024 x 768 pixel
Cara Membuat Bootable :
Gunakan Power ISO untuk dapat boot dari Flash Drive, dengan FD minmal 8 GB seperti dalam video dibawah.


Tutorial Bootable + Install

Link :


Silahkan download dengan mengcopy link diatas dan buka di halaman pencarian baru, Demikian ulasan mengenai Windows 10 Pro RS 5 x64 Preactivated, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Windows 10 Pro RS 5 x64 Preactivated"