Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Scan Dokumen Format PDF

Penyimpanan standar dokumen yang banyak kita temukan sehari-hari adalah format word, excel dan pdf. Sedangkan format pdf sekarang menjadi format yang sering kita jumpai di medis sosial misalnya WA atau yang lain. Format ini digunakan agar dokumen tersebut tidak mudah diubah tetapi dapat diubah dengan software tertentu.
Dokumen hasil print yang kita kerjakan dengan tanda tangan dan cap basah sangat perlu kita buat dokumen dengan format pdf. Keuntungan membuat format pdf ini sangat tepat karena kita tidak perlu membawa tumpukkan berkas yang ribet. Kita cukup simpan file format pdf itu ke media flash drive, wa atau kirim ke email tujuan.
Ada banyak software scan yang dapat menyimpan dokumen ke format pdf, salah satunya adalah NAPS2. NAPS2 akan memindai dengan mudah dengan pengaturan yang Sobat  pilih, atau mengatur beberapa profil untuk berbagai perangkat dan konfigurasi. Setelah selesai memindai, Sobat dapat menyimpan, mengirim email, atau mencetak hanya dengan beberapa klik. Simpan ke PDF, TIFF, JPEG, PNG, atau jenis file lainnya.

NAPS2 6.1.2
https://www.4shared.com/s/fuMmAK6KBea

WinScan2PDF
Google Drive
https://www.4shared.com/s/fsocwd7tJiq

Demikia ulasan menenai Cara Scan Dokumen Format PDF, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat semua. Slamat bekerja.

Posting Komentar untuk "Cara Scan Dokumen Format PDF"