Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FilmoraGo APK (no watermark)

FilmoraGo adalah editor video untuk Smartphone Android yang memiliki semua alat yang mampu memberikan hasil profesional. Terutama bagi Sobat yang menyukai kesederhanaan aplikasi ini. Ini sangat sederhana sehingga siapa pun dapat mengedit video hanya dengan mengetuk beberapa opsi.
Sobat dapat membuat video menarik dengan menggunakan efek, transisi, tema, musik, filter. Ini membuat video Sobat terlihat lebih profesional dan menarik.
Aplikasi ini lebih terkenal untuk mengedit video youtube, dan sebagian besar YouTuber menggunakan aplikasi ini untuk membuat dan menerbitkan video mereka.

Mari kita bahas beberapa alat penting yang dimiliki aplikasi ini:
  1. Trim Tool: Sobat dapat memotong video, jika tidak ingin bagian tertentu dari video maka Sobat selalu dapat menghapus bagian itu menggunakan trim tool.
  2. Lisensi Musik Gratis: Sobat mendapatkan perpustakaan musik bebas lisensi sehingga dapat menggunakan musik ini untuk video Sobat dan membuatnya lebih profesional. Dan juga, Sobat tidak perlu khawatir tentang hak cipta.
  3. Transisi: Sobat mendapatkan banyak transisi luar biasa yang dapat digunakan untuk menghidupkan bagian dari video. Ini adalah alat yang sangat berguna. Setiap kali Sobat memotong atau memotong bagian mana pun dari transisi penggunaan video di antaranya, ini akan membuat video berlanjut. Alat-alat lain sangat mudah digunakan.
FilmoraGo APK
https://www.mediafire.com/file/drez1wxprx47p2d

Demikian ulasan mengenai FilmoraGo APK, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat semua. Selamat berkarya.

Posting Komentar untuk "FilmoraGo APK (no watermark)"