Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Webcam Surveyor 3.91.1209

Webcam Surveyor adalah aplikasi sederhana dan fungsional yang dirancang untuk perekaman dan pengawasan video. Dengan perangkat lunak ini, Sobat dapat dengan cepat dan mudah merekam video webcam, mengambil snapshot, membuat film time-lapse, streaming video langsung melalui jaringan, dan memantau aktivitas gerakan apa pun.

Dengan fitur penangkapan gerak tingkat lanjut, Sobat dapat menghemat waktu dan ruang disk dengan hanya merekam bingkai saat gerakan terdeteksi. Sobat tidak perlu menghabiskan banyak waktu saat menonton. Bagi Sobat yang belum mempunyai aplikasi ini silahkan download di link yang Admin sediakan.

Deteksi gerak memungkinkan mengubah PC Sobat menjadi sistem pengawasan yang lengkap. Sobat dapat merekam semua acara saat tidak ada atau melihat siaran langsung dari kamera. Jika gerakan terdeteksi, aplikasi akan melakukan tindakan yang telah ditentukan sebelumnya: perekaman webcam, mengirim peringatan email, mengunggah gambar ke situs FTP, menjalankan aplikasi lain, memutar suara peringatan, dan lain-lain.

Webcam Surveyor 3.91.1209

https://www.mediafire.com/file/uazvmehq0yiw0lj/

Demikian artikel Webcam Surveyor 3.91.1209, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat yang membutuhkan. Selamat bekerja.

Posting Komentar untuk "Webcam Surveyor 3.91.1209"