Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Akik Fosil Mani Gajah 2 Alam

Fosil M4ni Gajah yang baik, biasanya akan masih mengandung dua mineral utama sebagaimana bahan mentahnya. Ada bagian lempung dan kristal dalam batu akik tersebut. Namun beberapa pengrajin batu akik terkadang meninggalkan unsur clay dan hanya membentuk dari bagian kristal kalsitnya saja, yang mana  sebenarnya hal ini rawan dengan pemalsuan dari jenis batu kalsit gunung. Karena lapisan fosil clay adalah pembeda utama yang membedakan antara yang asli dan yang palsu.

Ini adalah salah satu batu mustika koleksi pribadi yang sudah lama kami rawat, bagi Saudara yang ingin memahari dipersilahkan. Mustika hanya ada satu, siapa cepat dialah yang akan meminang.


WA: 085 22 616 1111

Tapi dipasaran banyak yang menjual kristal m4ni gajah berwarna putih bersih. Kemungkinan itu bukanlah fosil m4ni gajah asli melainkan batuan kapur biasa atau batuan dari jenis giok putih dan Kalsedon (Chalcedony).

Berikut ini beberapa ciri-ciri fosil m4ni gajah asli:

  1. Saat masih dalam bentuk mentah (baru ditemukan), bentuk m4ni gajah asli mirip seperti umbi-umbian dan terbungkus lapisan tanah yang sudah mengeras, didalam lapisan tanah itulah terdapat kristal m4ni gajah dengan warna yang bervariasi, ada yang putih kekuningan (putih tulang), kuning atau coklat tua seperti madu.
  2. Fosil m4ni gajah asli jika di senter akan terlihat serat kristal didalamnya seperti retak seribu, bahkan ada yang sudah terlihat serat retak seribunya tanpa di senter.
  3. Kristal m4ni gajah memiliki tingkat kekerasan yang rendah sekitar 2 sampai 4 skala Mohs sehingga mudah pecah dan cukup sulit dibentuk.
  4. Jika permukaannya di usap-usap dengan jari tangan maka lama-kelamaan akan terasa berminyak dan berbau amis seperti bau liur sarang burung walet.

Jika Sobat mencari fosil m4ni gajah 2 alam dengan ciri dapat menggerakkan benda secara jarak jauh (Telekinesis), maka SILAHKAN kalau ingin tertipu.

Tanya : Pak, punya M4ni Gajah Dua Alam...? Yang dimaksud dua alam itu yang seperti apa tepatnya..?

Jawab : Test, pakai 2 korek kayu gesekkan ke fosil m4ni gajahnya terus sediakan air, taruh 1 korek yang telah di gesekkan ke dalam air, yang satu korek lagi gerakkan ke atas dekat permukaan air sekitar 1cm - 2cm di dekat korek api yang telah diapungkan ke air. Jika bisa bergerak, berarti itu 2 alam.

Tanya : Satu menyentuh air satunya tidak, Kalau yang di dalam air bisa bergerak tanpa tersentuh yang di atas permukaan air berapapun harganya saya beli.

Jawab : Silahkan beli yang begituan dari penipu, karena test yang seperti itu menggunakan Gimmick (alat sulap) atau dengan trick sulap yang lain. Dan biasanya itu dijadikan alat penjualan para penipu.

Demikian artikel mengenai Batu Akik Fosil Mani Gajah 2 Alam, mudah-mudahan menambah wawasan.

Posting Komentar untuk "Batu Akik Fosil Mani Gajah 2 Alam"