Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metal Detector

Metal Detector adalah apliasi untu pendetesi logam yang hebat dan profesional untuk mendeteksi objek yang tidak dikenal. Alat ini adalah alat pencari logam ponsel android bekerja secara profesional yang paling canggih, mahir, dan aman. Objek pendeteksi logam apa pun dapat dikenali menggunakan alat ini karena semua logam menghasilkan medan dan kekuatan  magnet.

Ketika Metal Detector mendeteksi logam berdasarkan grafik, meteran, sensor, dan magnet. Aplikasi pemindai keamanan aplikasi Metal Detector akan menunjukkan kepada Sobat suara dari logam yang terdeteksi.

Semua yang mengandung unsur logam, kabel listrik, kabel di dinding, dan pipa besi di tanah dapat ditemukan dengan Metal Detector. Pengguna dapat mendeteksi logam besi dan EMF dengan meter, sensor, grafik, dan magnet dari aplikasi ini. Nilai medan magnet meter, grafik, sensor, dan magnet akan menguat jika ada deteksi logam di dekatnya dan akan mulai berbunyi bip, begitu pula sebaliknya.

Cara kerjanya aplikasi ini mengukur gelombang elektromagnetik dan kekuatan medan magnet dan mencari logam di sekitarnya. Metal Detector menampilkan kekuatan medan magnet dalam T menggunakan sensor magnetik yang disertakan dalam perangkat seluler (mikrotesla). Di alam, tingkat medan magnet (EMF) biasanya 49 T (mikrotesla), atau 490 mg (Milli gauss); 1 T = 10mg.

Fitur Utama :

  1. Pemindai logam memiliki alarm bip bernada tinggi untuk menghasilkan suara.
  2. Aplikasi akan mengeluarkan suara yang saat mendeteksi logam.
  3. Pendeteksian logam terbaik didasarkan pada magnetometer perangkat.
  4. Deteksi logam mulia dan perangkat yang dicurigai di sekitar tempat.
  5. Detektor metal akan menunjukkan nilai logam yang terdeteksi dalam bentuk grafik digital yang dirancang dengan baik.

Catatan:

Aplikasi metal detector hanya mengidentifikasi logam besi seperti besi. Aplikasi pendeteksi logam tidak dapat mendeteksi benda logam non-besi seperti emas, perak, dan koin.

Demikian artikel mengenai Metal Detector, mudah-mudahan bermanfaat dan menambah pengetahuan Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Metal Detector"