Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows Post-Install Wizard v8.7.2 Tutorial

print Print This Page

Windows Post-Install Wizard memungkinkan pengguna menginstal beberapa program, menerapkan berbagai tweak atau menjalankan berbagai skrip. Sobat dapat menggunakan Windows Post-Install untuk membuat tampilan terkonfigurasi dan otomatis yang memungkinkan pengguna menginstal aplikasi apa pun.


Aplikasi ini akan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan lusinan CD saat melakukan instalasi Windows baru pada komputer. Alat ini memungkinkan Sobat untuk menggunakan hanya satu Flash Disk saat melakukan tugas-tugas ini, memungkinkan Sobat untuk dengan cepat membawa PC Sobat ke keadaan berfungsi penuh. Sobat akan menghemat waktu berharga untuk mengotomatisasi proses instalasi OS dan menghindari mengunduh, menyimpan, dan menginstal berbagai aplikasi pihak ketiga, skrip, pembaruan flash, dan tweak sistem secara manual.

Antarmuka program yang intuitif dan tampak bagus memungkinkan Sobat dengan mudah memilih aplikasi mana yang harus diinstal. Setelah melakukan ini, Windows Post-Install Wizard akan secara otomatis melakukan semua pekerjaan untuk Sobat, menginstal semua item yang dipilih ke dalam OS Windows tanpa tindakan yang diperlukan.





Cara menggunakan WPI:

  1. Siapkan Program yang akan dijadikan multiple Install, misal: Chrome, Opera, FireFox, 7-Zip, PhotoScape, Photo Filter dan lain-lain.
  2. Download WPI 
  3. Extract WPI
  4. Copy program yang dipilih dan pastekan di sub folder Install
  5. Jalankan WPI
  6. Pilih Options untuk mengatur tampilan, misal ke 800x600, klik Save dan Exit
  7. Pilih Config
  8. Beri nama program sesuai nama program yang akan masuk daftar install
  9. Klik tab Commands, lalu klik Add dan pilih file yang akan di upload, klik Save
  10. Untuk menambahkan program lagi klik tab Add di kiri atas dan ulangi langkah 8 - 9
  11. Setelah program yang masuk daftar install sudah cukup klik Exit
Perhatian:
Program yang masuk daftar install adalah program Freeware

https://thealthylife.com/FL.php?$=37973

Pengguna harus memiliki semua program yang tersedia, dan menjalankan WPI untuk memungkinkannya mengkompilasi daftar program yang dapat dipilih. Setiap program dalam daftar kemudian akan memiliki kotak centang di sebelahnya. Jika kotak dicentang, maka WPI akan menginstal program itu saat dijalankan.

Posting Komentar untuk "Windows Post-Install Wizard v8.7.2 Tutorial"