Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AMD OverDrive Utility 4.3.1.0698

print Print This Page
AMD Overdrive Utility adalah alat yang dirancang untuk memaksimalkan kemampuan, fleksibilitas dan penyesuaian platform yang memanfaatkan processor, soket dan chipset AMD. Dengan aplikasi ini Sobat dapat mengatur penyetelan manual atau otomatis untuk menjalankan semua tes stabilitas. Berbagai tes yang ada seperti variasi suhu utuk unit CPU, marginn thermal untuk suhu real-time level yang akan memberikan pilihan tentang tentang apa yang perlu dilakukan untuk mengembalikan fungsi.


AOD adalah salah satu parameter yang beguna ketika membuka aplikasi ini. Unit pemrosesan adalah yang mesin dari koputer yang harus diperhatikan untuk menjaga kinerja keseluruhan komputer. Ini adalah alat yang efisien yang bertindak sebagai alat pemantauan periksa semua komponen hardware komputer ke sistem kerja dan peningkatan.
AOD dilisensikan sebagai  aplikasi gratis untuk PC atau Laptop untuk Windows, baik 32-bit maupun 64-bit. Mendukung AMD APU baru ( kode Kaveri) diluncurkan Januari 2014; A10-7850K, A10-7700K.
AMD OverDrive Utility

Demikian ulasan mengenai AMD Overdrive Utility, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "AMD OverDrive Utility 4.3.1.0698"