Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sumatra PDF 3.2 Free

Sumatra PDF adalah pembaca PDF gratis yang dioptimalkan untuk kecepatan disertai kemudahan penggunaan. Tidak ada tambahan, hanya yang penting untuk melihat PDF dan ebook, menavigasi, mencari, dan mengaturnya. Sebagai bonus tambahan, Sumatra PDF juga tersedia dalam edisi portabel sehingga Sobat dapat menyertakannya pada drive USB dan membawanya untuk digunakan di komputer lain.
Pembaca PDF lama bertahun-tahun berhasil membuat diri mereka memiliki reputasi, Sumatra PDF menghasilkan tren. Ini kecil, langsing, ringan dan cepat kilat.
Sumatra PDF sedikit fitur itu karena fokusnya adalah pada tampilan PDF yang cepat dan mudah, plus ebooks di EPUB dan MOBI format dan file XPS, DjVu, CHM, CBZ dan CBR reader.
Tautan Opsi utama di menu Pengaturan mengungkapkan beberapa hal yang dapat Sobat ubah, tetapi lebih banyak dapat ditemukan di bawah Opsi Lanjutan. Satu-satunya masalah adalah bahwa ini adalah file HTML yang perlu Sobat edit. Meskipun ini bukan masalah besar, ini adalah pendekatan untuk hal-hal yang bisa diimplementasikan dengan lebih baik.
Secara keseluruhan, jika Sobat mencari PDF dan ebook reader dan organizer yang cepat, sederhana, SumatraPDF sangat sempurna. Ini benar-benar tanpa embel-embel, tetapi memiliki semua hal penting yang tercakup.

Pengalaman pengguna
Sumatra PDF hanya sesederhana untuk digunakan seperti yang Sobat harapkan dari sebuah program. Setelah memuat PDF (atau salah satu file yang didukung lainnya), bilah alat minimalis menyediakan akses mudah ke hal-hal paling umum yang mungkin ingin Sobat lakukan : memperbesar dan memperkecil, melompati bolak-balik di antara halaman, mencari, dan mencetak.
Dalam sebagian besar kasus, semua yang ingin Sobat lakukan dengan PDF adalah melihatnya, jadi  mungkin tidak perlu menjelajah lebih jauh ke dalam program. Namun, jika ingin mengintip ke dalam menu, Sobat akan menemukan bahwa ada lebih banyak pengaturan tampilan daripada yang Sobat duga, serta opsi untuk mengirim file melalui email tanpa meninggalkan program dan menambahkan lampiran ke pesan secara manual.
Sentuhan bagus lainnya adalah layar yang muncul jika Sobat meluncurkan Sumatra PDF sendiri daripada menggunakannya untuk membuka PDF secara langsung, yang menyajikan daftar file yang paling sering Sobat buka. Ini adalah fitur yang berguna jika Sobat cenderung menggunakan dokumen tertentu untuk referensi - yang mungkin terjadi jika melihat buku resep atau manual.

Sumatra PDF 3.2 x64

Sumatra PDF 3.2 x64 Portable

Sumatra PDF 3.2 x32

Sumatra PDF 3.2 x32 Portable

Demikian ulasan mengenai Sumatra PDF 3.2 Free, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat. Selamat menggunakan.

Posting Komentar untuk "Sumatra PDF 3.2 Free"