Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hot Virtual Keyboard

print Print This Page
Hot Virtual Keyboard Serial adalah aplikasi intuitif yang memberikan Sobat akses ke keyboard virtual di layar, menggunakan mouse atau layar sentuh. Ini sangat berguna ketika keyboard yang sebenarnya memiliki masalah, seperti kunci macet atau responsif yang lambat. Selain dari tombol standar, keyboard ini juga menyediakan tombol untuk mengubah bahasa input, fungsi Cut, Copy, Paste dan Undo, melihat dan mengubah hotkey, dan mengakses opsi.


Pada inisialisasi, alat ini menciptakan ikon di task bar sistem, tempat Sobat dapat menampilkan atau menyembunyikan keyboard virtual, serta mengakses berbagai pilihannya. Keyboard di layar tetap berada di atas jendela lain secara default, dan dapat membuatnya berjalan pada startup sistem secara otomatis, menetapkan prioritas tinggi, serta mengubah tema dan gaya gambar. Opsi penyesuaian tampilan lainnya fokus pada level transparansi, gambar latar belakang, font dan font karakter. Selain itu, Sobat dapat mengunci rasio aspek dan ukuran jendela, mengatur penundaan untuk menghilang, menkonfigurasi pengaturan bantuan pengetikan (mis. Aktifkan klik otomatis dan pengulangan tombol), serta gunakan gerakan.
Fitur tambahan dari Hot Virtual Keyboard memungkinkan Sobat mengaktifkan mode autocomplete kata, mengunduh kamus dari basis data online, mengunci bilah bahasa, menyembunyikan petunjuk dan ikon Windows, mengaktifkan suara, menambah ketergantungan, dan lain-lain. CPU dan memori sistem, sehingga tidak membebani kinerja komputer. Ini memiliki waktu respons yang sangat baik dan berfungsi dengan lancar, tanpa menyebabkan OS hang, crash atau menampilkan dialog kesalahan. Berkat intuisi dan beragam pilihannya, baik yang sederhana maupun yang canggih, Hot Virtual Keyboard ini memenuhi persyaratan semua pengguna.

Hot Virtual Keyboard
https://hot-virtual-keyboard.com
Ket:
Silahkan HVK.exe diblock menggunakan Time Stopper

Demikian ulasan mengenai mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat semua. Selamat menggunakan.

Posting Komentar untuk "Hot Virtual Keyboard"