Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flash Player 32.0.0.453 Offline Installer

Adobe Flash Player adalah runtime klien yang canggih dan menarik, memungkinkan pengguna menerima konten berkualitas tinggi di komputer mereka. Ini memberikan pengalaman pengguna yang kaya, seperti pembuatan kurva Bezier kubik yang mudah dengan API gambar cubicCurveTo, pengembangan perangkat menggunakan bitmap besar, dan mode layar penuh dengan dukungan untuk semua tombol keyboard yang ada di dalam Flash Player.


Fitur Utama

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menampilkan video berkualitas tinggi terkompresi untuk obrolan video, konferensi video, dan siaran video langsung. Selain itu, dapat melindungi video streaming melalui perangkat. Ini menggunakan codec audio Speex, yang menyediakan alternatif latensi rendah saat mengenkode suara.

Saat bekerja dengan gambar, pengguna dapat mengimpor file GIF, JPEG, dan PNG. Selain itu, pengguna dapat mengubah 2D menjadi 3D dengan API yang mudah digunakan dan alat 3D yang disediakan.

Apakah Saya Membutuhkan Adobe Flash Player?

Plug-in Adobe Flash Player digunakan untuk memutar video, game, dan konten interaktif lainnya. Sebelumnya, Adobe Flash diperlukan untuk memutar video YouTube, sekarang tidak lagi demikian.

Seringkali kita tidak bisa melihat streaming atau memutar streaming radio/video yang masih menggunakan Flash Player dikarenakan belum diinstalnya ataupun karena tidak aktifnya Adobe Flash Player plugin.

Jika Sobat menggunakan Google Chrome versi lama, berikut ini cara mengaktifkan secara:

  1. Install Adobe Flash Player
  2. Pada browser Google Chrome, ketik: chrome://settings/content
  3. Pada layar Content settings, cari Flash, lalu klik.
  4. Pilih “Allow sites to run Flash” atau “Izinkan situs menjalankan Flash“.
  5. Selesai

Note: On December 31st 2020, Adobe Systems will officially stop updating and distributing Adobe Flash.

Flash Player 32.0.0.453 Offline Installer

https://thealthylife.com/FL.php?$=41508

Lightspark (Alternative Flash Player)

https://thealthylife.com/FL.php?$=41507

Demikian ulasan mengenai Flash Player 32.0.0.453 Offline Installer, mudah-mudahan bermanfaat bagi Sobat. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Flash Player 32.0.0.453 Offline Installer"