Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft Toolkit 2.7.3 Final 2023

Microsoft Toolkit adalah kombinasi dari semua aktivator. Modul penggerak KMS dan EZ otomatis dibangun untuk memberikan algoritma aktivasi yang sempurna.

Seperti yang admin sebutkan di atas tool ini adalah software 2 in 1, ya Sobat bisa mengaktifkan sampai dengan MS Windows 10 dan sampai dengan MS office 2021. Yang harus Sobat lakukan adalah memilih dulu aktivator apa yang anda butuhkan. Itu saja. Untuk semua informasi aktivasi, silakan lihat deskripsi di bawah ini.

Bandingkan dengan toolkit aktivator lain yang mengalahkan semuanya, karena toolkit memiliki modul validasi khusus yang memvalidasi aktivasi Sobat. Aktivator lain tidak menyediakan itu. Opsi ke-2 dipilih pengguna. Sebelum proses aktivasi, pengguna harus memilih metode aktivasi. Ada dua metode aktivasi Auto KMS dan EZ activator. Jika Sobat seorang pecinta Windows, Sobat harus tahu tentang pengembang KMS. Mereka adalah penyedia aktivasi basis server nomor satu di dunia. Modul penggerak EZ dikembangkan oleh tim DAZ. Tim yang sama mengembangkan Windows Loader. Jadi sekarang Sobat bisa mendapatkan gambaran tentang betapa kerennya aplikasi ini.

Features:

  1. Two in one activation
  2. Two in one is one tool do two work which is activate MS Windows and MS office.
  3. Offline and Online activator modules.
  4. Lifetime activation
  5. 64-bit system support
  6. Any windows and MS office version support
  7. 100% clean and virus free
  8. Auto KMS and EZ activator modules

How To Install:
1.Turn off the Internet and Antivirus first,
2.Extract the downloaded file,
3.Run MS Toolkit, then click the icon (Office / Windows) at the bottom right,
4.Continue like a video tutorial,
5.Done, enjoy!


RAR Password: mstoolkit

https://www.mediafire.com/file/imtrtjjcp0wvxep/dotnetfx4.5_full_x86_x64.rar/file

Note:

1.The Microsoft toolkit 2.7.3 (latest ) doesn’t want to access internet to complete the activation.

2. Net Framework 4.5 already installed.

Macam-Macam Lisensi Sistem Operasi Windows

Lisensi Retail

Retail sebenarnya ditujukan untuk kalangan konsumen secara langsung dalam bentuk DVD Box atau "boxed copy" dilengkapi sertifikat COA (Certificate of Authenticity) merupakan bukti keaslian berbentuk stiker dan hologram yang berisi serial number Windows). Jenis Retail merupakan lisensi dengan harga yang paling mahal. Karena penggunaannya tanpa batas dari mengupgrade, install ulang atau mentransfer lisensinya ke komputer lain selama tidak terinstall kedalam dua komputer secara bersamaan, dan ini disebut juga Full License.

Jadi bila Sobat menginstal Windows dengan menggunakan lisensi retail dan ingin menggunakan lisensi nya juga pada komputer lain, maka komputer yang sudah terlisensi tadi harus menghapus lisensi terlebih dahulu

Lisensi OEM

Kunci produk yang dikeluarkan oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) tidak dapat dijual kembali dan tidak dapat ditransfer ke komputer lain. Karena perjanjian lisensi ini biasanya sudah pre-installed atau sudah terinstall secara otomatis ke dalam sebuah komputer/laptop artinya kunci produk akan tertanam dalam chip firmware UEFI. Jadi ketika Sobat melakukan install ulang, biasanya versi OEM tidak membutuhkan serial number lagi.

Dengan versi OEM ini kita tidak perlu bingung untuk menginstall ulang device dari awal atau disibukkan kembali akan mencari driver yang cocok. Karena pada komputer tersebut telah disediakan partition recovery yang berisi image instalasi Windows yang dapat digunakan untuk melakukan proses restore Windows (factory reset) ke kondisi semula sewaktu sistem tersebut mengalami masalah.

Lisensi Volume

Volume License dijual kepada sebuah perusahaan/institusi berdasarkan suatu perjanjian. Dengan jumlah quantity tertentu dan dilengkapi dengan seritifikat bukti kepemilikan. Versi ini yang disebut juga Volume License Key (VLK) biasa diaktivasi dengan metode MAK (Multiple Activation Key)

Note: Bila cukup uang belilah Produk Key Original

Demikian ulasan mengenai Microsoft Toolkit 2.7.3 Final, mudah-mudahan bermanfaat. Selamat menggunakan.

1 komentar untuk "Microsoft Toolkit 2.7.3 Final 2023"