Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

How to Take YouTube Creator Content Policy Training

print Print This Page

Dasbor channel YouTube yang melanggar kebjikan akan menerima teguran peringatan yang disebabkan konten yang diupload melanggar pedoman komunitas. Prosedur peringatan itu diawali dengan peringatan satu kali, jika masih melanggar maka akan menerima teguran kedua, dan pelanggaran ketiga akan menerima teguran resmi. Jika pembuat konten mendapat tiga kali teguran pada saluran YouTube-nya maka akun mereka akan diblokir. Peringatan pertama dan kedua tidak akan berdampak pada saluran,


Jika Anda kembali melanggar kebijakan ini dalam waktu 90 hari setelah menyelesaikan pelatihan kebijakan, Anda akan mendapatkan teguran.Anda tidak akan dapat melakukan tindakan seperti mengupload, memposting, atau melakukan live streaming selama 1 minggu.Jika mendapat teguran lagiJika Anda kembali melanggar kebijakan ini dalam waktu 90 hari setelah menyelesaikan pelatihan kebijakan, Anda akan mendapatkan teguran.Anda tidak akan dapat melakukan tindakan seperti mengupload, memposting, atau melakukan live streaming selama 1 minggu.

Dengan dasbor yang menampilkan Peringatan akan sangat mengganggu penampilan, untung ada kebijakan baru untuk menghilangkan Peringatan Teguran yaitu dengan mengikuti pelatihan kebijakan yang akan menghapus peringatan setelah 90 hari.

  1. Cara mengikuti pelatihan:
  2. Masuk Dasbor Youtube
  3. Klik Peringatan
  4. Klik Ambil Tindakan
  5. Klik Mulai Peninjauan
  6. Pilih Ikuti Pelatihan
  7. Tentang Pelatihan ini, ada 7 pertanyaan yang harus dijawab dalam waktu 15 menit, bila salah menjawab dicoba lagi sampai benar. Klik Berikutnya
  8. Setelah menyelesaikan 7 pertanyaan, klik Tutup Pelatihan
  9. Klik Tutup dan pilih Keluar



Keterangan:
Pertanyaan setiap konten kreator berbeda-beda sesuai konten masing-masing.

Cek kembali Dasbor dengan klik Peringatan, maka dijendela yang muncul dibawah Ambil Tindakan menunjukkan Pelatihan selesai sesuai tanggal hari itu.
Demikian artikel mengenai How to Take YouTube Creator Content Policy Training, mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "How to Take YouTube Creator Content Policy Training"